Minggu, 26 Mei 2013

hanya tidak ingin

mengucap satu kata
harap..
mencari satu makna
resah..

hilangkan semua beban
hanya demi sebuah konsep kesendirian
katanya butuh waktu konsentrasi
tapi hingga kini belum menyapaku,
lagi..

tidak ingin berbagi
tidak mau diketahui
aku kini lemah
aku hampir jatuh
hanya memenuhi catatanku dengan komentar penuh sayatan
menghapus daya perasaan

puisiku kehabisan hulu
kata-kataku tak seindah dahulu
jangan sebut aku pujangga
karena aku telah buta

ah, sial
aku mulai bingal
tanpa isi kepala menciut
mulai mabuk angin laut
lautan cinta
membawa kisah sakit jiwa

apa yang ia mau
kenapa terus menjauh
mengganti statuspun kau mampu
tapi untukku ?
sekedar sebuah kabar pendek tak punya luang waktu !

sialan !!

ingin berteriak tapi tak ada ruang
ingin mencaci tapi tak ada orang
aku sendiri jam tiga pagi
atas nama cinta mengutuk diri sendiri

sialaaaaaaaaan !!!

apa maumu ?
sini datang dan hadapi aku !
pertanggung-jawabkan kelakuanmu
bulatkan keputusanmu
lalu teriakkan kehadiranmu !

masihkah ada rasa ?
masihkah ada cinta ?
sampai kapan harus menunggu ?
karena aku mulai bosan..


Jakarta - Kosan Panji, 13 Dec 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar