Minggu, 26 Mei 2013

saat malam tiba

malam tiba
kelam mencekam
ia datang
walau tak pernah kuundang

pergi !!

teriakku mengusirnya..
sapu
sendal
bantal
mijone
kulempar untuk menghajarnya

mataku minta ditutup
tapi ia membukanya paksa
dasar kurang ajar

aku mau tidur !!

kuucapkan selamat malam dengan sabar
ia malah menarik selimutku
merebut bantal dan gulingku

pergi !!

tapi teriakku justru membangunkan seisi rumah kosan
aduh..

mimpi apa aku tadi sore
kenapa malamku begitu melelahkan
tolong
sudahi keusilanmu
izinkan aku tidur
besok aku harus masuk kelas Ale
bahkan mengerjakan tugaspun tak kau beri aku kesempatan

lalu maumu apa ?

jangan mengangguk
jangan diam
jangan menatapku melas
jangan minta aku memelukmu
jangan biarkan aku menciummu
jangan buat aku mencintaimu

kenapa kau hapus air mataku
kenapa kau masih disini
kenapa ?

jangan pergi..



Jakarta, 31 Oktober 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar